Panji Laksono (081219633036) bemkmipb.official@gmail.com

Assalamualaikum.

Salam Olahraga untuk KITA semua!

Teruntuk saudara-saudara seperjuanganku di kampus rakyat ini, dari hati yang paling dalam saya mewakili APRO dan OMI 2017 memohon maaf apabila banyak kesalahan atau hal yang kurang berkenan di hati.

Kami memohon doanya untuk kesuksesan salah satu hajat terbesar KITA yaitu OMI 2017. Sebuah acara olahraga terbesar dan dinanti masyarakat IPB. Acara ini akan dibuka mulai 22 April 2017 di Gymnasium IPB pukul 18.00 WIB. Doakan semoga kami dikuatkan pundaknya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk atlet, suporter, maupun mahasiswa IPB seluruhnya.

Kami juga mengajak teman-teman untuk ikut menggunakan twibbon kami disetiap media sosial yang dapat diambil pada:
http://bit.ly/TwibbonOMI

Jangan lupa gunakan hastag #OMIsatukanKITA disetiap captionnya, ya. Ide autentik ini pertama kali di BEM KM dan berasal dari saya. Ingat! Twibbon-mu merupakan dukungan yang sangat berarti bagi kami.

Terakhir, mari kita sambut pesta olahraga terbesar di tanah Sunda oleh kampus rakyat ini dengan nilai yang dibangun OMI 2017 dalam slogan ‘Berbaur, Melebur, Sadulur’ demi terciptanya OMI 2017 yang prestatif, kondusif, dan kolaboratif.

Selamat berjuang bagi seluruh kontingen fakultas! Selamat beradu kreatifitas para base suporter fakultas! Ingatlah untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas, kekeluargaan, dan hati yang besar untuk menyikapi setiap hasil pertandingan.

Semoga KITA semua diberi kesuksesan dalam setiap langkah hidup KITA.
Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Majulah Olahraga IPB!
Yakin Usaha Sampai!

Ttd.
Menteri Apresiasi dan Olahraga BEM KM IPB 2017
Handrian Prafitra